P.A. KAJABA TO PUNCAK BURANGRANG

Pada 17 Agustus 2009 P.A. KAJABA yang berdiri di dekat tempat saya tinggal akan melakukan ekspedisi ke puncak gunung burangrang. Saya bersama simpatisan yang lain ikut dalam ekspedisi tersebut. Sehari sebelum keberangkatan kami berkumpul di basecamp yang tepatnya tidak jauh dari rumah saya. Disana kami mempersiapkan perbekalan dan logistik.
Setelah semua beres saya dan teman-teman P.A. KAJABA siap berangkat. Kami pun di brifing dulu oleh ketua P.A. yang bernama ''kang lenyay'' tentang misi dalam ekspedisi kali ini. Setelah semua mengerti dan siap untuk berangkat kami pun berdo'a bersama-sama yang dipimpin oleh ketua diklat ''kang ghomil'' agar ekspedisi kali ini berjalan dengan lancar dan selamat.
Kami berangkat dari basecamp pukul 07.00 A.M. menuju ke gerbang angin yang berada di kawasan kaki gunung burangrang. Perjalanan tersebut memakan waktu sekitar 3 jam. Sesampainya di lokasi kami pun memutuskan untuk bermalam di GB.

bersambung...

1 komentar:

p.a. newcaso mengatakan...

bln depan ada acara kmn nich,,aq ci bolang dri gung gede pangrango!!aq mu tantangin pa kjb..tuk manjat kpuncak gnng gd pngrango,,pada brani gak...wassalam

Posting Komentar